Senin, 31 Agustus 2015

Samsung Galaxy Note 5 memiliki desain kesalahan fatal: S Pen

Menurut laporan baru, Samsung Galaxy Note 5 memiliki desain kesalahan fatal: S Pen.

Sementara S Pen didesain ulang untuk Galaxy Note 5, laporan dari pengguna dan berbagai outlet mengklaim sengaja memasukkan S Pen dengan cara yang salah dalam perumahan permanen dapat merusak stylus atau Catatan 5. Dengan perangkat Catatan sebelumnya, Android M di beri nama marsmallow - stylus hanya bisa dimasukkan satu cara, dan sementara pengguna dapat menyelinap S Pen ke perumahan cara baik dengan Catatan 5, satu gerakan yang salah secara permanen dapat merusak perangkat baru. Beberapa pengguna telah melaporkan S Pen terjebak dari memasukkan itu dengan cara yang salah dan, setelah cukup banyak upaya untuk lolos stylus kembali keluar dari perumahan, fitur deteksi stylus Note dinonaktifkan.

Dalam menanggapi reaksi atas kegagalan stylus yang disebut #pengate dan Penghazi, Samsung mengatakan, "Kami sangat menyarankan pengguna Galaxy Note5 kami ikuti petunjuk di buku manual untuk memastikan mereka tidak mengalami seperti skenario tak terduga yang disebabkan oleh memasukkan kembali pena S di sebaliknya.

Harga baru - Perlu dicatat bahwa instruksi Samsung S Pen memperingatkan terhadap memasukkan stylus dengan cara yang salah, tapi tidak jelas mengapa "diperbarui" desain Samsung S Pen tidak melindungi terhadap kesalahan sederhana ini sebagai stylus dengan mudah slide ke perumahan terbalik dan sisi kanan-up. Samsung belum mengungkapkan bagaimana atau jika berencana untuk memperbaiki masalah, tetapi pengguna Galaxy Note 5 harus ekstra hati-hati ketika memasukkan kembali S Pen ke perangkat baru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar