Kamis, 04 Februari 2016

Rayakan ulang tahun, Facebook perkenalkan video Hari Pertemanan

Terhadap tanggal 4 Pebruari 2004 silam, Mark Zuckerberg buat perdana kalinya meluncurkan Fb sbg alat sosial husus mahasiswa Harvard. 12 Thn selanjutnya, atau hri ini (04/02), Paket Internet XL Terbaru Fb telah jadi jejaring sosial nomer satu di dunia dgn konsumen mencapai 1,59 miliar lebih!

Buat memperingati hri spesialnya, kali ini Fb berencana sharing sesuatu yg menyenangkan buat merayakan pertemanan kami sampai kini, sekian banyak di antaranya ialah Video & sticker Hri Pertemanan.

Demi menolong Facebookers merayakan pentingnya satu buah pertemanan, Fb mengirimkan suatu video Hri Pertemanan buat jutaan orang di semua dunia.

Video ini menggabungkan momen kebersamaan istimewa bersama kawan-kawan Kamu dalam wujud film pendek yg sanggup diedit & di-share. Momen-momen dalam video ini diambil dari foto-foto yg sempat diupload & dibagikan.


Konsumen bisa menonton video mereka di sektor atas News Feed atau dgn mengklik "Watch Yours" di bawah video Hri Pertemanan milik rekan Kamu. Trick tercepat kemungkinan yaitu dgn serentak mengahdiri web 'Friendsday Facebook'. Selanjutnya Kamu bakal disambut dgn kata kata Hri Pertemanan dari Fb.

"Selamat Hri Pertemanan, (nama akun)! Kami merayakan pertemanan di hri ulang th Fb ke-12, & kami membuatkan Kamu video berkaitan Kamu & rekan-rekan Kamu ini," catat Fb.

Video ini mula-mula cuma tampil utk Kamu saja. Jikalau telah pas bersama foto-foto yg dipajang di video itu (pastikan tak ada poto mantan), Kamu mampu mengklik tombol hijau 'Bagikan'. Tapi, kalau masihlah ada photo yg kurang enak utk dipandang, Kamu dapat mengklik tombol putih 'Sunting' buat mengedit photo yg dapat tampil di video Hri Pertemanan Kamu.

Terkecuali video, Fb memberikan kiat yg menyenangkan bagi kastemer yg mau menunjukkan kepedulian mereka kepada teman-temannya dgn launcing 2 paket stiker bernama "Best Friends" & "Friendship".

Paket stiker ini telah akan di unduh dengan cara free di Sticker Store yg akan diakses di Messenger atau Fb.com/stickers.

"Hari ini yaitu Hri Pertemanan, ambil kala sejenak utk membuka bersama rekan-rekan Kamu, berbagi video Hri Pertemanan version Kamu, Paket Pedia & utk postingan dgn memanfaatkan hashtag #friendsday," catat Fb dalam siaran pers resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar