Minggu, 08 Desember 2013

Cara Hapus plantaris Kutil

Apakah Anda tahu bahwa virus yang sama di pusat kesadaran kanker serviks saat ini juga bertanggung jawab untuk kutil plantar ? Kedengarannya gila  Cara Menghilangkan Dan Mengobati Kutil  tapi itu benar - human papillomavirus ( HPV atau ) , meskipun berbagai jenis virus dari satu yang menyebabkan kanker serviks , yang menyebabkan kutil plantar yang menyakitkan dan jelek untuk muncul di telapak kaki kita .

Apa yang menyebabkan kutil plantar ? Orang-orang mendapatkan kutil melalui kontak langsung dengan HPV , yang ada berbagai jenis . Jenis yang menyebabkan kutil plantar suka nongkrong di tempat yang lembab , lingkungan yang hangat - jenis yang menimbulkan kecurigaan Anda tetap , seperti kamar mandi umum , kolam renang , kamar ganti , teman sekamar mandi tikar Anda , atau sepatu komunal ( jika Anda berbagi dengan sepatu orang , Anda mungkin ingin memeriksa kaki mereka pertama) . Jika Anda berjalan tanpa alas kaki melalui daerah ini , Anda bisa mendapatkan kutil plantar .
Contact person -to -person dapat menyebar kutil plantar juga. Jika Anda memiliki pasangan tidur , ingat bahwa kutil ini tidak pernah tidur ! Virus ini dapat berpindah dari kaki ke kaki , atau dari lembar untuk kaki Anda .

Anda kemungkinan mendapatkan kutil plantar meningkat jika kaki Anda kering dan pecah-pecah , atau sistem kekebalan tubuh melemah . Semakin sering Anda terkena virus , semakin besar kemungkinan adalah bahwa Anda akan mengembangkan kutil ( tidak ada " membangun - up " perlawanan terhadap virus melalui eksposur sering ) . Sangat penting untuk menunjukkan bahwa tidak semua orang adalah sebagai rentan terhadap kutil plantar ( atau kutil pada umumnya ) yang lain . Beberapa dari kita hanya beruntung ! Komunitas medis yang bingung mengapa hal ini terjadi , namun kecenderungan untuk kutil plantar tampaknya memainkan peran dalam akuisisi kami dari mereka .

Bagaimana saya bisa tahu jika saya memiliki kutil plantar ? Anda harus ke dokter untuk mengkonfirmasi diagnosis , karena dalam beberapa kasus pertumbuhan tidak nyaman pada kaki Anda adalah sesuatu yang sama sekali berbeda (mungkin kelenjar keringat tersumbat atau bahkan tumor ) .
Kutil Plantar sering muncul di dekat bola kaki atau sekitar tumit ( dasarnya , tempat-tempat yang paling mungkin melakukan kontak dengan virus di tempat pertama ) . Anda dapat merasakan benjolan kutil plantar saat Anda berjalan , tetapi ketika Anda melihat itu , kutil muncul mengejutkan datar . Karena lokasi mereka pada tubuh , kutil plantar tumbuh ke dalam sebagai lawan luar . Akibatnya , hal itu tidak akan terlihat seperti kutil di wajah seseorang . Rasanya seperti kalus karena itu tercakup dalam jaringan kalus karena tekanan sering berjalan . Seringkali kutil perkebunan akan muncul muram berubah warna , kadang-kadang dengan munculnya inti hitam kecil (yang adalah bekuan darah , tidak ada perwujudan fisik dari virus itu sendiri ) .

Metode untuk menyingkirkan kutil plantar . Beberapa metode dan perawatan yang ada untuk menghilangkan kutil plantar ini tak sedap dipandang .




Iklan oleh Google
Asam salisilat . Menggunakan asam salisilat , pengobatan yang dapat Anda beli over-the -counter dari toko obat lokal Anda , Anda dapat menghapus kutil plantar umumnya di sekitar empat minggu . Proses panggilan untuk aplikasi sehari-hari asam untuk kutil , serta menggosok kulit mati dari kutil . Asam dapat diterapkan baik sebagai solusi atau sebagai patch , dan kadang-kadang Anda harus menerapkannya dua kali sehari . Anda dapat menggunakan kikir kuku atau batu apung untuk menghilangkan kulit mati dari kutil plantar setiap hari . Ini semacam menyenangkan bahwa zat obat seperti tua tetap harus diakui sebagai pengobatan yang sangat baik , asam salisilat dikenal oleh dunia kuno ada di dalam kulit pohon willow . Hanya mencoba untuk tidak membiarkan semua itu mendapatkan ke kulit yang jelas , di mana ia akan menyebabkan irritation.how untuk menyingkirkan kutil plantar
Cryotherapy . Kedengarannya seperti apa yang mereka lakukan untuk Ted Williams , dan tidak melibatkan pembekuan . Dalam hal ini , dokter menggunakan nitrogen cair untuk " membekukan " kutil Anda . Mereka menerapkan nitrogen cair langsung ke kutil plantar menggunakan semprot - tip atau kapas - tip aplikator . Jika Anda pernah mengalami cryotherapy sebelumnya , Anda mungkin dikejutkan oleh sci - fi citra uap wajar naik dari tangki nitrogen . Untuk anak-anak , metode ini bisa terlalu menyakitkan dan menakutkan , dan pada setiap tingkat, menjamin tidak sukses lebih dan tidak kurang dari lakban atau perawatan asam . Jika berhasil , namun Anda akan menyingkirkan kutil itu lebih cepat .
Pengobatan alami lainnya . Anda dapat mempelajari beberapa solusi alami untuk kutil plantar , tahi lalat dan tag kulit yang sangat baik e -book Moles , Warts dan Kulit Tag Removal - program ini sangat dianjurkan , aman dan cepat !
Lakban . Penghapusan kutil lakban memiliki lebih banyak kesamaan dengan pengobatan asam dibandingkan dengan cryotherapy . Terapkan tape untuk kutil Anda dan biarkan di sana selama enam hari , setelah itu Anda dapat mencuci daerah yang terkena dan , setelah kering , gosok kulit mati dengan baik yang kikir kuku atau batu apung sekali lagi . Saluran Metode rekaman biasanya memerlukan waktu sekitar enam minggu , tetapi mungkin memakan waktu hingga delapan sebelum Anda menghapus kutil plantar . Untuk informasi lebih lanjut , lihat artikel kami tentang cara menghilangkan kutil dengan lakban .
Tanggapan yang lebih parah . Anda juga dapat mengejar operasi pengangkatan laser, meskipun prosedur ini lebih mahal dan , dalam banyak kasus , lebih menyakitkan . Pilihan lain bedah , electrodessication , cukup efektif tetapi meninggalkan bekas luka terlihat di kaki Anda . Pilihan non bedah termasuk penggunaan obat anti - kutil resep ( resmi untuk digunakan melawan kutil kelamin , namun efektif dalam mengobati kutil plantar juga) atau imunoterapi , dimana dokter menyuntikkan antigen langsung ke kutil dalam upaya untuk memicu respon alami Anda sistem kekebalan tubuh terhadap kutil itu sendiri .
Bagaimana saya bisa mengurangi kesempatan saya untuk mendapatkan kutil plantar ? Kenakan sandal mandi di tempat umum untuk mengurangi kontak potensial Anda dengan HPV . Keringkan kaki Anda secara menyeluruh setelah mandi dan berenang . Dan jika Anda memiliki kutil plantar , mempertimbangkan pengobatan hal yang mendesak . Semakin cepat Anda memperlakukannya , semakin baik ! Pengobatan tertunda berarti peluang yang lebih besar untuk kutil plantar untuk menyebarkan virus ke daerah-daerah lokal lain dari kaki Anda . Ini jauh lebih mudah untuk menyingkirkan satu plantar kutil dari seluruh " mosaik " ( salah satu kasus yang lebih pantas hidup meniru seni ) . Untuk mengurangi kemungkinan dari mengalikan kutil , jangan menyentuh atau gatal itu . Tangan off!
Jika Anda memiliki kutil plantar , mengambil langkah Bagaimana menghapus Kutil pada Fingers pertama menuju pengobatan hari ini! Jangan ragu untuk menjadwalkan janji dengan dokter Anda untuk memastikan bahwa masalah Anda adalah kutil plantar . Sementara itu , tidak akan sakit untuk menerapkan lakban atau asam salisilat . Jadilah agresif . Jangan biarkan orang- kutil -injak Anda , bahkan ketika Anda berjalan di atas mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar