Minggu, 29 Desember 2013

Nokia Lumia 925 Windows Phone

Nokia Lumia 925 adalah salah satu smartphone yang paling bergaya di pasar . Ponsel ini tampaknya menjadi respon langsung terhadap kritik Nokia Lumia 920 sebelumnya , yang kami menemukan sedikit terlalu tebal dan berat meskipun kamera yang fantastis .  Harga Baru Lumia 925 jauh lebih tipis dan perangkat Lumia pertama yang menggunakan kasus sebagian besar aluminium .

Pada 139g , Lumia 925 hampir 50g lebih ringan dari Lumia 920 dan hanya 8.5mm tebal dibandingkan dengan 10.7mm . Meskipun frame aluminium, bagian belakang ponsel adalah sepotong polikarbonat yang tersedia dalam warna hitam , putih atau abu-abu varian warna . Kesenjangan antara polikarbonat kembali potongan dan bingkai aluminium mengurangi dari tampilan dan nuansa tetapi membangun kualitas terasa jika tidak luar biasa .

Lumia 925 hampir 50g lebih ringan dari Lumia 920 .
Lumia 925 hampir 50g lebih ringan dari Lumia 920 .

Sementara itu pada akhirnya akan menjadi preferensi pribadi , kami lebih memilih varian putih dan abu-abu untuk unit review semua - hitam kami . Model hitam tidak sedikit untuk berdiri keluar , bahkan jika itu memang terlihat ramping , meskipun kita mengakui bahwa kita mungkin telah dimanjakan oleh biasa pilihan warna Nokia bersemangat .

Kurangnya slot ekspansi memori akan menjadi gangguan bagi banyak pengguna potensial .
Kelemahan lain untuk desain , dan masalah dengan kebanyakan Windows Telepon , adalah kurangnya slot kartu microSD . Lumia 925 hanya memiliki memori internal 16GB dibandingkan dengan 32GB pendahulunya , dan kurangnya slot ekspansi akan menjadi gangguan bagi banyak pengguna potensial . Nokia mengatakan Vodafone eksklusif akan menjual model 32GB di Australia , tetapi orang lain terjebak dengan varian 16GB . Akhirnya , posisi speaker di bagian belakang ponsel tidak lokasi terbaik , seperti suara cenderung meredam ketika memegang perangkat sendirian .
Nokia Lumia 925 Windows Phone

Bagian belakang Lumia 925 memiliki benjolan kecil di sekitar lensa kamera . Ponsel ini jauh lebih nyaman untuk memegang dan menggunakan dari pendahulunya , sebagian besar berkat halus , tepi bulat dan halus , sudut dibulatkan . Sisi dipasang layar kunci dan tombol volume juga baik diposisikan untuk penggunaan satu tangan , dan tombol shutter kamera menawarkan tactility lebih baik dari pendahulunya . Ini adalah tambahan yang bagus dan sesuatu yang kita inginkan produsen smartphone lebih akan mencoba dan mencakup .

tak satupun

Meskipun resolusi tidak menjadi full HD , layar yang sangat baik .
Layar Lumia 925 kini menggunakan teknologi AMOLED daripada panel IPS Lumia 920 , tapi itu ukuran 4.5in yang sama dan resolusi 1280x768 . Meskipun resolusi tidak menjadi full HD , layar yang sangat baik . Ini menawarkan reproduksi warna yang baik , di atas rata-rata sudut pandang dan juga melakukan sangat baik di bawah sinar matahari langsung . Ini juga sangat responsif terhadap sentuhan dan dapat digunakan bahkan jika Anda mengenakan sarung tangan .
http://unminutodemieternidad.blogspot.com/2013/12/nokia-lumia-1020-windows-phone.html
Keluhan kecil adalah teks yang sering dapat muncul bergerigi di browser Internet Explorer , sehingga Anda akan perlu untuk membiasakan diri zoom pada blok besar teks ketika berselancar di Web . Itulah satu-satunya nyata kritik layar Lumia 925 , dan itu adalah satu kecil .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar