Senin, 22 Juni 2015

SBNation Tom Ziller telah merilis peringkat nya semua

UNTUK beberapa hari gila dia adalah pemain terbaik kedua di tim di jalur untuk memenangkan kejuaraan NBA tapi sekarang nilai sebenarnya Matthew Manfaat Buah Anggur Dellavedova telah terungkap - setidaknya menurut satu penulis.

SBNation Tom Ziller telah merilis peringkat nya semua 179 agen bebas (pemain yang berada di luar kontrak) di liga dan memiliki Dellavedova di antara Portland Trail Blazers depan kecil Dorell Wright dan pusat Charlotte Hornets Bismack Biyombo di nomor 57.

"Final heroik samping, dia agak terbatas tapi sulit dan pekerja keras point guard cadangan," tulis Ziller. "Anda bisa melakukan jauh lebih buruk. Anda juga bisa berbuat lebih baik. "
Kami tidak akan menyalahkan Anda jika Anda belum pernah mendengar dari Wright - yang telah di liga selama 10 tahun dan rata-rata 4,6 poin per game musim ini - atau Biyombo, yang menghasilkan 4,8 poin dan 6,4 rebound permainan untuk Hornets.

Cara yang lebih baik untuk menyoroti nilai Dellavedova dirasakan adalah dengan membandingkan peringkat ke Cleveland Cavaliers rekan tim Timofey Mozgov (18), Iman Shumpert (35) dan JR Smith (51). Dia adalah seorang kontributor lebih dapat diandalkan dibandingkan Smith untuk sebagian besar Final NBA dan outscored Shumpert dalam seri. Tapi tampaknya dia masih sangat banyak dipandang sebagai back-up.

LeBron James - yang merupakan pilihan yang mudah di nomor satu pada daftar - akan menjadi fokus utama dari manajemen Cleveland ini musim tapi setelah itu akan menarik untuk melihat siapa mereka melihat untuk mengunci berikutnya.

Jika Cleveland ingin mempertahankan Dellavedova, yang saat ini menjadi agen bebas terbatas, mereka harus menyerahkan tawaran kualifikasi sebelum 30 Juni setidaknya US $ 1,1 juta. Jika tim lain ingin mengajukan tawaran untuk Dellavedova, Cleveland memiliki hak pertama untuk mencocokkan atau kesepakatan yang lebih baik. Jika Cavaliers cocok tawaran tim saingan, Dellavedova harus tinggal di Ohio. Jika mereka memilih untuk tidak cocok tawaran itu, ia dapat pergi ke tim lain. Diharapkan Cleveland akan membuatnya, tapi itu belum diketahui apakah tim lain ingin bergerak di Aussie.

Matius Dellavedova memasuki off-season pasti. Sumber: Getty Images
Sementara peringkat Dellavedova ini mungkin menaikkan alis beberapa jijik nyata dari perspektif Australia adalah Utah Jazz swingman Joe Ingles.

Ingles dipromosikan menjadi awal Utah lima selama musim yang solid untuk sebuah tim muda tapi peringkat 178 dari 179 agen bebas. Yang berada di bawah tumpukan pemain yang bahkan tidak mengendus starting line-up di tim mereka dan tamparan di wajah untuk Boomers lama pemain saat ia melihat untuk memperpanjang karirnya masa musim rookie.

Ingles mendapat dukungan di Twitter setelah Situs Online peringkat yang dirilis, dengan beberapa penulis dan penggemar mengambil masalah dengan posisinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar