Senin, 06 Juli 2015

Emas cenderung untuk melakukannya dengan baik

Emas cenderung untuk melakukannya dengan baik selama masa ketidakpastian karena reputasi logam sebagai "safe haven" aset. Strategi IG Market Evan Lucas mengatakan pasar menjual akan jauh lebih buruk jika tidak untuk harapan bahwa saham Cina akan rally SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri setelah pengumuman langkah-langkah darurat baru.
Negara ini telah pindah ke menopang pasar saham yang sedang sakit, yang telah kehilangan 26 persen dalam dua minggu terakhir, dengan menunda listing baru dan mendaftar bantuan dari pialang saham top, yang telah sepakat untuk bersama membeli setidaknya 120 miliar yuan ($ A25.56 miliar) saham.

"Jelas China telah mendapat alasan untuk memiliki hari yang positif saat ini, jika tidak didukung saat ini maka kita punya beberapa masalah serius," katanya.
PEMIMPIN REAKSI

Para pemimpin Eropa berebut untuk respon setelah gemilang "Tidak" dari pemilih Yunani.
Kanselir Jerman Angela Merkel akan bertemu dengan pemimpin Perancis Francois Hollande di Paris setelah Yunani sangat menolak keras hal bailout kreditor internasional 'Minggu.

Pasangan ini berbicara melalui telepon pada Minggu malam, menyatakan keputusan harus "dihormati" dan menyerukan pertemuan puncak zona euro darurat yang presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan akan diadakan pada hari Selasa.

Pertemuan darurat ... Kanselir Jerman Angela Merkel akan bertemu pemimpin Perancis Franco
Pertemuan darurat ... Kanselir Jerman Angela Merkel akan bertemu pemimpin Perancis Francois Hollande di Paris. Sumber: Getty Images

Sebuah kebingungan pertemuan lainnya juga akan digelar Senin karena para pemimpin Eropa menaksir implikasi suara, kemenangan bagi radikal sayap kiri Yunani Alexis Tsipras Perdana Menteri, yang bersikeras itu tidak berarti "pecah" dengan Eropa.

Dengan konsekuensi masih belum jelas dan beberapa analis menempatkan kemungkinan dari "Grexit" di "sangat tinggi", Komisi Eropa kepala Jean-Claude Juncker adalah untuk mengadakan teleconference pada Senin pagi dengan kepala Bank Sentral Eropa Mario Draghi, Tusk dan Eurogroup kepala Jeroen Dijsselbloem.

Menolak penghematan ... Pendukung suara yang merayakan setelah hasil referendum di Syntagma persegi di Athena. Sumber: Sumber AP: AP
PASAR ON EDGE

Manajer senior FX ANZ Sam Tuck mengatakan pasar telah mengadopsi sentimen menghindari risiko dan investor pada hari Senin akan menonton untuk respon Eropa.
Jerman dan Perancis menyerukan pertemuan puncak khusus para pemimpin zona euro, sebagai kegagalan Yunani untuk mencapai kesepakatan dengan kreditur bisa memicu keluarnya negara itu dari zona euro.

"Mereka sudah sangat jelas pekan lalu bahwa` Tidak 'orang tidak akan memperkuat posisi negosiasi Yunani, sehingga mereka punya pilihan yang sangat sulit di depan mereka, "katanya.
Mr Tuck mengatakan bank sentral Yunani juga telah dimasukkan ke dalam permintaan ke Bank Sentral Eropa untuk meningkatkan otoritas pinjaman darurat.

"Itulah satu-satunya hal yang menjaga bank mengapung pada saat ini, Situs Online sehingga akan menjadi sangat menarik untuk melihat apa ECB mengatakan di depan itu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar