Minggu, 14 Juni 2015

kau benar-benar favorit NO ONE'S

Fakta 5: Hei, olahraga biru minum, kau benar-benar favorit NO ONE'S. Fakta. Biru bahkan tidak rasa sebuah; itu warna, suasana hati, gaya musik atau nama anak rap royalti - itu saja. Saya yakin Anda tidak tahu bahwa dalam kebanyakan episode di mana beruang Grylls hilang di padang pasir, awak semua berteriak padanya: "Bear, tidak minum wee Anda sendiri! Ini OK, Tips Awet Muda kami membawa liter olahraga biru minuman! "Dia hanya melihat mereka, tertawa, maka akan kembali ke dalam karakter dan guzzles wee sendiri begitu keras Anda akan berpikir itu adalah iklan Solo. Biru slurpees, meskipun, Anda mendapatkan izin.

Fakta 6, yang sebenarnya adalah sebuah fakta menyenangkan: istri saya hanya mengatakan kepada saya biru rasa - itu 'Quandong'. Dengan asumsi dia tidak mengada-ada, itu membuat tidak satu ons perbedaan, karena tidak ada yang pernah mendambakan tang menyegarkan Quandong, dengan asumsi bahkan tangs. Fakta 5 berdiri.

Hamish dan keluarga menggemaskan: Keluarga yang berjalan bersama-sama, selfies bersama-sama. Gambar:
Hamish dan keluarga menggemaskan: Keluarga yang berjalan bersama-sama, selfies bersama-sama. Gambar: Zoe Foster Blake / Instagram Sumber: Disediakan
Fakta 7: Memberhentikan jellybeans hitam, orang-orang. Ya, mereka tidak rasa yang besar (meskipun Anda dapat melatih diri untuk seperti mereka). Serius, adalah jellybeans putih yang besar? Jika Anda makan sekantong jellybeans kimia-beli, Anda sudah kehilangan hak Anda untuk mengeluh - kecuali Anda sedang menulis kolom penuh fakta-fakta seperti ini. Kemudian Anda memiliki lisensi terbatas untuk mengeluh.

Fakta 8: Tidak ada yang pernah mendapat lemak atau kurus dengan menghindari atau terlibat dalam perbedaan dua persen lemak yang seluruh atau susu skim. Susu rasanya lebih baik. Fakta.
Fakta 9: Cara paling lezat untuk makan telur pergi dalam urutan terbalik untuk keafiatan telur ': Benediktus, orak-arik, goreng, rebus. Fakta.
Fakta 10: Sialan, mengapa Anda harus meninggalkan kita dalam bentuk 600ml, Vanilla Diet Coke?

Saya berpikir tentang Anda Lintas Infoku banyak, Anda adalah yang terbaik rasa Coke. Panggil saya.
OK guys, kita sudah selesai. Terima kasih atas waktunya. Saya harap Anda belajar banyak. Jika pendapat Anda tidak berbaris dengan saya, saya berharap itu terguncang Anda untuk mencari tahu di mana Anda sudah beres, dan saya berharap Anda kekuatan dan keberuntungan dalam perjalanan Anda untuk memperbaiki cara Anda. Fakta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar