Selasa, 02 Juni 2015

Maksud saya adalah, dua keinginan dapat

Maksud saya adalah, dua keinginan dapat hidup berdampingan. Anda bisa menjadi ruangan, TV-kecanduan, restoran-memujanya, tablet-surfing, hydronic-pemanasan mencintai iblis dan masih menikmati serangan sesekali ke alam. Bahkan, jika Anda yang pertama, Animasi DP BBM Romantis Anda mungkin perlu yang terakhir lebih dari DP BBM Romantis sebelumnya.

Beberapa kali setahun, kita mengambil empat anak dan kamp kami di taman kafilah yang sama bahwa keluarga suami saya telah tinggal di selama 40 tahun. DP BBM Romantis Ibu mertua saya, Maree, masih memimpin muatan. Kami mendirikan anak Museum dan tempat tidur kamp, ​​dan anak-anak naik sepeda motor mereka dan mengambil kayu bakar, dan kami DP BBM Romantis memiliki api yang kita duduk-duduk setiap malam, dan kami berbicara dengan tetangga kita, dan berbagi blok mandi, dan kadang-kadang meminjam kapak untuk memotong beberapa kayu, dan di pagi hari kita membeli roti dari toko roti van, melakukan tugas-tugas sederhana (mencuci, menyapu, membuat tempat tidur) dan kemudian hari adalah milik kita.

Camping adalah cara untuk melarikan diri kemewahan modern dan DP BBM Romantis mendapatkan tangan Anda kotor.
Camping adalah cara untuk melarikan diri kemewahan modern dan mendapatkan tangan Anda kotor. Sumber: Disediakan

Kita mungkin pak piknik dan menghabiskan hari dengan danau,DP BBM Romantis  atau menemukan air terjun, atau berjalan-jalan besar. Kami membaca koran, dan minum cangkir tak berujung teh. Tapi, pada dasarnya, kita hidup di luar. Bahkan ketika kita 'dalam', hanya ada kanvas dinding yang memisahkan kita dari sesama berkemah kami.

Dan itu adalah salah satu hal yang paling kucintai.
Camping adalah untuk orang yang tidak perlu menyembunyikan.
Ketika Anda berkemah, Anda, seperti tetangga Anda, mengundang pengawasan. Karena setiap aspek dari cara hidup Anda adalah pada layar. Cara Anda berbicara satu sama lain; cara Anda berbicara dengan anak-anak Anda. Makanan yang Anda memasak. Buku-buku yang Anda baca. Kemana kamu pergi. Berapa banyak Anda minum. www.dpterbaru.com Koran yang Anda beli. Bagaimana rapi (atau tidak) Anda. Bagaimana Anda melihat hal pertama di pagi hari.

Camping menantang. Itulah keindahan itu. Ini mengajarkan Anda untuk menjadi mampu dan akal; itu adalah baik kaya dan sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar