Senin, 27 Januari 2014

PENGOBATAN UNTUK keriput

PENGOBATAN UNTUK keriput
Menghilangkan Kerutan Di Wajah
Keriput merupakan lipatan terlihat di kulit . Keriput terbentuk sebagai kulit kehilangan kolagen , suatu protein yang memungkinkan kulit untuk mempertahankan cairan yang mendukung kelancaran , kontur kenyal . Sebagai jaringan elastis kolagen penuh mendasari kulit semakin rusak, keriput memperdalam dan menjadi lebih menonjol .

Meskipun kerutan adalah bagian normal dari penuaan , paparan sinar ultraviolet dan radikal bebas mempercepat proses . Sering paparan sinar matahari dalam hasil kerutan kulit dini dan peningkatan pigmentasi , yang disebut bintik-bintik hati . Paparan asap rokok berarti paparan radikal bebas beracun yang juga berkontribusi terhadap kerutan . Pada wanita , merokok memperburuk kerutan kulit yang terjadi setelah menopause , membatalkan efek anti -keriput pengobatan estrogen . Faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan kerutan dini termasuk pola makan yang buruk dan gizi , otot yang buruk , ekspresi wajah kebiasaan , stres , kurangnya perawatan kulit yang tepat , paparan sinar matahari berlebih , dan faktor keturunan .

Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Pengobatan Alami untuk Keriput tidak bisa menghentikan proses penuaan , tetapi mereka dapat memperlambatnya . Antioksidan herbal dalam krim kulit menghentikan proses radikal bebas yang merusak kolagen . Sumber tanaman obat asam alpha-hydroxy merangsang produksi asam hyaluronic , agen alami tubuh untuk melembabkan dan mengembalikan kekenyalan pada kulit . Bersama dengan perawatan yang lebih kuat seperti tretinoin ( Retin - A ) , terapi ini dapat melembutkan kerutan yang ada dan mencegah keriput baru dari pembentukan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar