Senin, 20 Januari 2014

Cara menggunakan Rinse Hair

This is me , menunjuk ke kecenderungan genetik saya. Dalam keluarga kami , beberapa dari kami menonton rambut kita tipis di garis rambut , Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok  tentu saja itu bagian depan garis rambut saya. Surga melarang itu berada di bagian belakang dan " un - terlihat " ? Namun ...

Beberapa waktu yang lalu , saya memutuskan untuk meminta bantuan dari Rosemary EO , lurus ke atas pada kenyataannya ! Aku sudah memijat 2 tetes Rosemary ke dalam penipisan tempat langsung pada kulit kepala saya sehari-hari . Beberapa hari , aku bahkan lapisan setetes Kemenyan dengan Rosemary . Saya sangat merekomendasikan protokol ini setiap hari , aku menyadari hasil yang sangat bagus !
 


Tanpa aliran darah yang baik untuk kulit kepala , rambut akan tipis, genetika dan hormon dapat mempercepat proses penipisan juga. Seperti yang kita usia , kulit pada kulit kepala kita menjadi lebih kuat dengan aliran darah yang kurang menghambat pertumbuhan rambut . Sejak menggunakan Rosemary EO teratur , aku pernah melihat kulit kepala saya pergi dari pink sangat pucat untuk benar-benar cerah !

 
Catatan: Jika folikel rambut telah ditutup jangka panjang , Anda mungkin tidak melihat banyak perubahan dalam pertumbuhan rambut baru NAMUN , jika Anda baru saja mulai melihat beberapa menipis , dengan segala cara ... minta bantuan minyak esensial Rosemary !


Karena keberhasilan ini dengan aplikasi langsung dari Rosemary ke kulit kepala saya, saya mencari lebih banyak cara untuk menggunakan Rosemary EO . Berkat banyak resep yang berbeda dari website yang berbeda , aku menetap di salah satu yang saya cintai ... itu blogpost Crunchy Betty , ia menambahkan Lavender dan Apple Cider Vinegar juga!

Cara menggunakan Rinse Hair

Jika Anda seorang penggemar poo - kurang , Anda dapat menggunakan ini sebagai bilasan rambut produk hanya Anda . Tidak perlu membilasnya keluar . Jika Anda keramas dan kondisi , gunakan bilas rambut ini sebagai bilasan akhir Anda . Sekali lagi , tidak perlu untuk berkumur . Percayalah , aroma cuka akan memudar hanya menyisakan aroma aroma samar Rosemary dan Lavender , love it!


Rosemary : Membersihkan , memperkuat dan memelihara folikel rambut dan mendorong pertumbuhan . Hal ini juga memiliki kemampuan untuk menggelapkan abu-abu dan efek aromaterapi meningkatkan memori .

Lavender : Disebut Swiss Army Knife dari EO , adalah antibakteri tetapi juga meningkatkan sifat-sifat Rosemary untuk regenerasi sel lebih baik dan penetrasi yang lebih baik . Bermanfaat untuk ketombe juga!

Cuka Sari Apel : ACV memotong sampo dan watr keras membangun dan menyeimbangkan pH kulit kepala dan rambut ! Ini adalah berita bagus bagi mereka dengan kecenderungan berminyak terutama . Cuka juga menutup kutikula membuat rambut halus . Dalam kasus Anda bertanya-tanya , saya mewarnai rambut saya dan belum melihat keringanan warna tapi saya warna cahaya sehingga saya tidak dapat berbicara apakah ini akan strip warna rambut gelap.

Borax : Ini adalah opsional , saya tahu beberapa orang mendapatkan semua bekerja naik sekitar Borax tetapi itu adalah garam / ​​mineral , itu tidak akan menyakiti Anda . Boraks adalah pelembut luar biasa tapi seperti saya katakan , benar-benar opsional ( tapi benar-benar , benar-benar bagus ! ) .




Rosemary & Lavender Hair Rinse

4 gelas air ( disaring jika mungkin )
8 tetes minyak esensial Rosemary
8 tetes minyak esensial Lavender
1 sdt . boraks
3 T. Cuka Sari Apel ( saya menggunakan Bragg )
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Campurkan bahan dalam botol kaca , I love my 1/2 gal tukang batu untuk ini ! Saya juga mengambil dua botol bumbu menyemprotkan plastik untuk $ 1 di toko dolar ... ini adalah apa yang saya lakukan untuk mandi dengan saya . Satu resep dapat memberikan Anda 2 sampai 4 bilasan tergantung pada panjang rambut Anda . Sekali atau dua kali aplikasi minggu adalah semua yang Anda butuhkan! Bilas akan tetap di kulkas selama dua minggu , tetapi lebih dari kemungkinan Anda akan menggunakan itu semua sebelum itu :) )

Nikmati rambut baru , secara alami melunak dan semua manfaat lain yang Rosemary dan Lavender tawarkan !


Nikmati diskon 10 % untuk setiap order produk Spark Naturals dengan kode diskon CW : campwander

Tidak ada komentar:

Posting Komentar