Senin, 20 Januari 2014

Obat untuk gigi Sakit

Obat untuk gigi Sakit
Jika Anda menemukan sakit gigi masih sakit Anda setelah mencoba baik Ibuprofen , Aleve , Kodein , Tylenol , Aspirin , atau Acetaminophen , kemudian Obat Tradisional Sakit Gigi memberikan pengobatan rumah ini mencoba untuk menghentikan rasa sakit gigi .

1 - Pertama mencoba titik tekanan obat dengan menggosok es batu ke daerah berbentuk V di mana tulang ibu jari dan telunjuk bertemu di satu sisi selama 5 sampai 7 menit .

2 - Sebuah siung bawang putih dengan sedikit garam rock, ditempatkan pada gigi yang terkena akan meringankan rasa sakit . Atau Anda bisa mengunyah satu siung bawang putih setiap hari di pagi hari .

3 - Sebuah rumah obat yang baik untuk sakit gigi adalah Place 2 - 3 tetes ekstrak vanili pada gigi yang sakit ini akan memberikan bantuan nyeri instan .

4 - Terapkan setetes " gosok Vicks uap " pada sisi wajah di mana rasa sakit . Tempatkan handuk kertas di atas dan berbaring di tempat tidur . Panas dari vicks menyerap ke dalam kulit dan membawa Anda sakit gigi lega .

5 - Potong sepotong kentang dan memakai gigi yang sakit selama sekitar 15 menit .

6 - Sebuah tas teh panas ditekan pada gigi akan memberikan bantuan hampir instan .

7 - Halls Batuk Drops memiliki sejumlah kecil anestetic di dalamnya . Pop dua di mulut Anda dan biarkan mereka disolve .

8 - Jus rumput gandum adalah obat kumur yang sangat baik untuk kerusakan gigi dan sakit gigi menyembuhkan . Ia menarik keluar racun dari gusi dan memeriksa pertumbuhan bakteri .

9 - Asafoetida didasarkan pada jus lemon menyembuhkan sakit gigi . Panaskan larutan , rendam kapas dan menempatkannya di rongga gigi untuk menghilangkan rasa sakit dengan cepat .

10 - Paste dari kulit teluk berry dicampur dengan cuka diterapkan pada daerah yang terkena akan mengurangi rasa sakit dan memperkuat gusi .

11 - Minyak cengkeh atau minyak cengkeh adalah obat bius ringan dan diterapkan pada rongga gigi membusuk memberikan bantuan instan dari nyeri sakit gigi . Minyak oregano pada gigi paining juga hampir sama efektif .

12 - Cobalah berkumur beberapa Listerine antiseptik .

13 - Mengunyah daun pohon jambu ( jika Anda memiliki pohon jambu halaman belakang ) akan memberikan beberapa bantuan dari sakit gigi .

14 - Sebuah sejumput lada dan ¼ sdt garam umum mencegah gigi berlubang , nafas busuk , perdarahan dari gusi , gusi menyakitkan, dan sakit gigi .

15 - Sebuah sejumput merica bubuk dicampur dengan minyak cengkeh dapat diletakkan pada rongga untuk meringankan sakit gigi .

16 - Masukan es batu pada gigi yang sakit atau di pipi terdekat selama 15-20 menit setidaknya 3 atau 4 kali sehari .

17 - Meremas kapas yang dibasahi brandy terhadap gigi yang terkena membantu mati rasa nyeri atau mencoba meneguk wiski dan memegangnya di atas gigi yang menyakitkan .

18 - Jika rasa sakit di mulut disebabkan oleh makanan yang terjebak , mengambil seteguk air dan bilas dengan penuh semangat . Sebuah bilas menyeluruh dapat mengusir partikel makanan .

19 - Floss gigi lembut untuk menghapus potongan-potongan kecil makanan keras . Jadilah lembut pada gusi Anda karena mereka cenderung sakit .

20 - Berkumur dengan segelas air yang dicampur dengan 1 sdt garam setelah makan dan sebelum tidur .

21 - Mengunyah bawang mentah untuk kira-kira 3 menit cukup untuk membunuh semua kuman di mulut dan memastikan perlindungan dari berbagai gangguan gigi .

22 - Lime mencegah kerusakan , melonggarkan gigi , gigi berlubang , sakit gigi , dan perdarahan pada gusi .

Sebuah sakit gigi adalah rasa sakit atau nyeri di dalam atau di sekitar gigi , menandakan iritasi , dan pembengkakan , kemerahan dan infeksi mungkin dengan kemungkinan gigi atau gusi abses . Sakit gigi adalah masalah yang sangat umum yang terjadi kepada siapa pun tanpa peringatan apapun .

Sharp, berdenyut , menembak atau nyeri konstan adalah tanda pertama sakit gigi yang akan datang . Jika tidak diobati gigi akhirnya akan diekstraksi .

Tingkat keparahan sakit gigi dapat berkisar dari kronis , ringan sampai tajam , dan menyiksa . Rasa sakit dapat memperburuk atau bisa diperburuk oleh makan dan minum makanan panas dan dingin dan minuman . Cuaca juga dapat memperburuk situasi .

Penyebab utamanya adalah kerusakan gigi yang dihasilkan dari diet yang terdiri dari konsumsi berlebihan minuman ringan , permen , kue-kue , karbohidrat olahan dan gula dalam segala bentuk . Bakteri dalam mulut memecah gula dalam asam yang menggabungkan dengan kalsium dalam enamel dan juga menyebabkan kerusakan atau erosi .

Pembersihan yang tepat dari gigi sangat penting untuk mencegah kerusakan gigi dan sakit gigi konsekuen . Menyikat dalam gerakan melingkar memastikan bahwa semua permukaan gigi dibersihkan . Untuk stimulasi lembut untuk meningkatkan sirkulasi darah di gusi , menyikat gusi ringan .

Kerusakan gigi , kerusakan tulang di sekitar gigi dan infeksi gusi dapat  Tips Kesehatan Dan Kecantikan dicegah dengan diet yang tepat . Batasi asupan gula , memastikan bahwa diet Anda termasuk banyak sayuran mentah , roti gandum dan makanan utuh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar