Minggu, 08 November 2015

BB logo dan flagImage copyrightReuters

Dan untuk menjaga pengguna bahagia:
Ponsel ini memiliki layar sentuh besar serta keyboard slide-out yang juga berfungsi sebagai trackpad. Setiap Blackberry tanpa keyboard mengganggu para penggemar Blackberry setia, tapi layar yang lebih kecil sebagai hasilnya telah normal menunda orang lain. Ini, tampaknya, yang terbaik dari kedua dunia.

Ponsel ini memiliki kamera 18 megapiksel yang layak.
Sebuah layar 5.4in yang akan baik untuk mengkonsumsi hiburan - tidak hanya bekerja email.
Sebuah sistem yang disebut DTEK yang memberitahu pengguna untuk saat-saat yang tepat ketika hal-hal privasi yang terkait dapat terjadi, seperti sebuah aplikasi tiba-tiba mengakses lokasi Anda, kamera atau mikrofon.

Akan bekerja?
BB logo dan flagImage copyrightReuters
Gambar keterangan
Yang berbasis di Kanada Blackberry mungkin meninggalkan bisnis perangkat jika handset terbaru adalah flop

Dengan pengakuan Blackberry sendiri, handset yang melakukan sangat. Begitu banyak sehingga kepala eksekutif saat John Chen mengatakan ia akan menarik diri dari pasar perangkat jika hal tidak mengambil segera.

Tapi Blackberry estetika telah menarik beberapa fans.
The ortodoks Blackberry Passport, yang merupakan persegi, ditertawakan oleh banyak teknisi tapi terkesan di masyarakat fashion, mengambil berbagai penghargaan desain sepanjang jalan.
Dengan menjadi selaras dengan keberhasilan perusahaan, perangkat Blackberry dapat menjadi simbol status, seperti setelan tajam. Ia mengatakan "Anda harus melakukan sesuatu yang sangat penting jika Anda menggunakan Blackberry untuk melakukannya".
Selain itu, karena Priv adalah perangkat Android, itu berarti semua aplikasi populer akan tersedia - tidak seperti Blackberry sebelumnya yang tidak mendukung orang-orang seperti Uber dan Instagram (meskipun ada beberapa upaya untuk meniru aplikasi Android). see more: www.costamesaca.gov/redirect.aspx?url=http://caranesia.com/cara-memasang-dasi-segitiga-yang-benar-dan-rapi
Adapun kerugian, sedangkan kamera belakang dengan baik specced, kamera menghadap ke depan adalah kurang mengesankan pada 2 megapixel. Tidak bagus untuk selfies, secara alami, tetapi juga buruk untuk konferensi video melalui Skype, antara lain - jadi mungkin turn-off untuk pelanggan bisnis.

Dengan biaya $ 700 untuk handset sim-bebas (atau £ 579,99 di Inggris) - handset baru ini sejalan dengan iPhone dan perangkat Android top-end.
Meskipun perangkat yang lebih agresif harga mungkin telah apa yang membuat orang melompat kapal di upgrade yang mereka berikutnya.

Bagaimana jika jepit?
Menurut Forbes, kurang dari 10% dari nilai Blackberry adalah dari cambuk handset, dan sehingga perusahaan dapat tetap cukup tenang jika Priv tidak melakukannya dengan baik karena perusahaan sisi perangkat lunak keamanan akan menopang itu - untuk saat ini.
Mr Chen mengatakan dia ingin menjual lima juta privs dalam setahun. Itu dibandingkan dengan Apple yang terjual 48 juta iPhone pada kuartal terakhir.

Sementara Blackberry tidak terlalu ambisius dibandingkan dengan Apple dan Samsung, lima juta dalam satu tahun akan menjadi perbaikan besar.
Dalam kuartal terakhir, Blackberry berhasil hanya 800.000 penjualan perangkat.
Jika Priv tidak terkesan konsumen dan orang-orang bisnis, itu bisa jadi handset pernah terakhir Blackberry.

Perusahaan akan bertahan hidup, tetapi akan selalu bertanya-tanya apa yang mungkin telah memiliki itu terus dengan dunia mobile yang cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar