Minggu, 02 Agustus 2015

Ms Kelly mengatakan rincian rekening

Ms Kelly mengatakan rincian rekening nya menunjukkan dia telah didakwa beberapa kali untuk transaksi yang sebenarnya menurun.  Efek negatif kayu manis untuk kesehatan"Saya akhirnya harus membayar tunai untuk beberapa ini pada akhirnya jadi saya sangat keluar dari saku," katanya.

Lainnya mengambil ke Twitter dan Facebook untuk melampiaskan frustrasi mereka. "Tidak bisa mengakses Travel Card saya melalui cara apapun di Amerika Serikat," tulis pengguna Twitter Callum Noonan. "Perlu uang saya. App, website dan ATM semua mengatakan saya tidak punya uang.

Pengguna Turky Alrasheed menulis: "Apa yang salah dengan [Travel Card]? Tidak bekerja. Baik yang saya memiliki uang lebih kalau tidak saya akan tidur di jalan. "
Pada halaman Facebook bank, Nick Lyons menulis: "Semua beberapa transaksi saya mencoba untuk membuat hari ini (beberapa lebih dari sekali) pada kartu Uang Perjalanan yang menurun, yang kami akhirnya membayar apa tunai kami telah meninggalkan, akan ditampilkan di NetBank dibebankan sebagai 'tertunda'.

"Yang pada dasarnya berarti bahwa semua uang ini tidak lagi tersedia bagi kita meskipun menurun dan dibayar tunai! Ini berarti kita harus samping tidak ada uang yang tersisa untuk liburan kami!
"Dihubungi CommBank dan mereka menyatakan itu bisa memakan waktu hingga 10 hari untuk dana yang akan terbalik! Sementara itu kami tidak punya uang! Layanan lain sangat miskin dari Commonwealth Bank untuk pelanggan setia dan lama. "

Holly Reynolds bersumpah Lintas infoku untuk tidak pernah menggunakan kartu perjalanan CommBank lagi. "[Untuk] pergi ke luar negeri Anda bank terburuk untuk bersama," tulisnya. "Dua hari terakhir saya belum dapat mentransfer uang ke kartu perjalanan saya karena tidak akan menunjukkan di NetBank saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar