Selasa, 20 Mei 2014

BBM Akan Berubah Sperti Skype?

BlackBerry Messenger ( BBM ) merupakan salah satu aplikasi yang populer saat ini . Agar aplikasi ini dapat lebih kuat dan juga memberikan manfaat , perusahaan sedang mempersiapkan sejumlah strategi .

Cara Mengaktifkan BBM Di Android - Dikutip dari laman Softpedia , Selasa ( 2014/05/06 ) , salah satu cara adalah dengan menawarkan layanan bahan bakar seperti Skype . Namun, sebuah perusahaan Kanada yang belum mengambil keputusan.

Senior diungkapkan Direktur Pengembangan Usaha Bahan Bakar , David Proulx , BlackBerry sedang mempertimbangkan berbagai cara untuk bahan bakar monetisasi . Dan Skype adalah salah satunya .

" Kami masih berinvestasi dalam elemen asli yang mendorong pengguna , " kata Proulx .

Saat ini , bahan bakar tersedia dalam perangkat mobile yang menjalankan sistem ooperasi ( OS ) Android , BlackBerry , dan iOS . Dan dilaporkan akan segera hadir di Windows Phone .

" Di luar Android dan iOS , perusahaan berencana untuk memperkenalkan versi Windows Phone dalam tiga bulan ke depan . Kami juga membawa dukungan untuk versi Android Gingerbread , " kata Proulx .

Ia juga mengungkapkan bahwa bahan bakar saat ini memiliki sekitar 85 juta pengguna aktif bulanan dengan lebih dari 113 juta pengguna terdaftar . Jumlah pengguna , kata Proulx , mengalami pertumbuhan yang signifikan sejak dirilis pada Android dan iOS .

BlackBerry juga akan terus meningkatkan jumlah fitur dalam bahan bakar , termasuk kehadiran Shop, Channel, dan video yang sedang dipersiapkan untuk Android , iOS , dan Windows Phone .

CaraNesia " Kami tdak mengambil pendekatan tertentu . Sebaliknya , kami memilih pendekatan portofolio dalam hal komersialisasi . Oleh karena itu , kami mengontrol segala sesuatu sesuai dengan persyaratan , " jelasnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar