Jumat, 23 Mei 2014

Banyak Keluhan Pengguna Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 mungkin smartphone paling ditunggu pada tahun 2014 . ' S smartphone baru ini kabarnya mendapatkan banyak kritik , salah satunya adalah masalah desain .

Samsung Galaxy S5 Harga Dan Spesifikasi - Dilansir Ubergizmo , Jumat ( 16/05/2014 ) , beberapa pengguna mengeluh bahwa perangkat ini telah gagal untuk memenuhi harapan pengguna . Menanggapi kritik yang datang pada Galaxy S5 , CEO Samsung , JK Shin baru-baru ini berbicara .

Shin mengatakan bahwa tujuan di balik Galaxy S5 untuk tidak menyertakan banyak spesifikasi ' eye - popping ' . Artinya , desain bodi Galaxy S5 kurang mampu mencuri mata pengguna .

Samsung mengatakan bos , tujuan perusahaan adalah untuk menyediakan fitur untuk mendukung kebutuhan pengguna . Selain itu, kemampuan kamera ' s untuk mendukung Samsung Galaxy S5 sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan .

Tidak hanya itu, menurut Shin , fitur seperti pemindai sidik jari juga dianggap berguna . Dia tidak menyebutkan perlindungan tambahan seperti tahan air dan debu yang tampak fitur berguna.

CaraNesia - Samsung mengumumkan , perusahaan telah dikirimkan 10 juta unit Galaxy S5 selama kurang dari satu bulan . Meskipun jumlahnya tidak selalu menerjemahkan pengiriman sebagai jumlah handset yang terjual , tapi ini menunjukkan bahwa permintaan yang tinggi pada produk-produk smartphone .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar