Kamis, 23 Januari 2014

10 Tips Mengatasi Stres Rasa

10 Tips Mengatasi Stres Rasa
Stres , yang merupakan kondisi di mana Anda berada di bawah tekanan atau tuntutan besar dari dalam maupun luar yang dapat menekan mental Anda . Apakah Anda pernah merasakannya ? Khususnya , sementara tenggat waktu sudah di depan mata dan sejenisnya . Berikut adalah 10 cara untuk mengatasinya.
Cara Menghilangkan Dan Mengatasi Stres
1 . Menjadi Lebih Aktif

menjadi lebih aktif

Jika Anda memiliki masalah yang berkaitan dengan stres di atas , menjadi lebih aktif dapat membantu meringankan beban pikiran Anda . Misalnya Anda dapat berolahraga atau aktif keluar rumah untuk menyegarkan pikiran Anda , kadang-kadang dapat memberikan inspirasi baru bagi Anda .

Olahraga tidak akan dapat sepenuhnya menghilangkan stres Anda , tetapi akan mengurangi intensitas emosional Anda merasa , menyegarkan pikiran Anda dan membantu Anda menghadapi masalah lebih tenang .

2 . Mengambil perasaan Anda

berteriak keras

Salah satu penyebab stres adalah karena Anda menyimpan beban pikiran Anda dan tidak tahu bagaimana untuk menyalurkannya . Oleh karena itu , Anda dapat menarik keluar perasaan Anda secara langsung sebagai tertawa atau berteriak keras .

Walaupun kedengarannya cukup aneh , tapi jeritan keras dapat membantu Anda mengurangi stres emosional Anda merasa dan tawa dapat meningkatkan suasana hati mereka .

3 . Hindari Dengan Happy Life

senang hidup

Isi hari-hari Anda dengan senang , bahkan jika hanya untuk beberapa menit . Seperti bermain dengan anak-anak Anda , bersosialisasi , melakukan apa yang Anda sukai . Apapun yang Anda pilih , tahu bahwa Anda juga menyentuh pembatasan mempertimbangkan untuk melakukan tugas pekerjaan Anda atau jika ada .

Metode ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengatasi stres .

4 . makan

makan

Kadang-kadang , stres juga dapat disebabkan karena hal-hal di atas yang berhubungan dengan kebutuhan fisik , dan salah satunya adalah makanan. Jika kadar gula darah rendah , makan untuk meningkatkan mood Anda setelah beberapa gigitan . Makanan dengan kadar gula tinggi seperti cokelat dan makanan pedas dapat memberikan efek yang lebih baik , tapi pastikan Anda tidak terlalu berlebihan .

5 . Melakukan Pekerjaan One - Satu

fokus pada pekerjaan

Ini adalah cara paling sederhana untuk mengurangi stres dan terbaik . Fokus sebanyak mungkin pada satu pekerjaan pada satu waktu , jangan mencoba untuk melakukan banyak pekerjaan sekaligus. Perlu menulis laporan ? Melakukannya sendiri . Perlu untuk menulis email ? Melakukannya sendiri .

Hal ini membutuhkan latihan karena biasanya kita sering tergoda untuk melakukan banyak hal pada satu waktu .

6 . menyederhanakan Jadwal

jadwal lengkap

Jadwal penuh dan berantakan adalah salah satu penyebab tertinggi dari stres . Oleh karena itu , untuk mengatur dan menyederhanakan jadwal Anda akan dapat membantu Anda . Cobalah untuk mengatakan tidak jika jadwal Anda sudah penuh . Jangan membuat jadwal Anda penuh , meninggalkan waktu kosong di antara keduanya.

7 . meditasi

meditasi

Melakukan sesuatu yang dapat membuat Anda merasa tenang ini sangat berguna ketika Anda merasa stres dan emosional . Pernahkah Anda mendengar orang meminta Anda untuk " mengambil napas dalam-dalam ? "

Meditasi di sini tidak sampai Anda harus menyilangkan kaki Anda dan benar-benar masuk ke dalam pikiran Anda . Anda hanya perlu untuk menenangkan perasaan Anda , dengan mengatur pernapasan dan menjaga pikiran-pikiran yang mengganggu Anda .

8 . Lakukan 5 sampai 10 Menit Hal You Like

hal menyenangkan

Tidak peduli apa itu , asalkan itu menyenangkan untuk Anda . Hal ini tentu dapat menghilangkan rasa lelah dan memotivasi diri . Hal ini tidak perlu bahwa Anda selalu harus mencintai hobi Anda , bisa juga dengan jalan-jalan , makan dan sejenisnya .

9 . Terima Hal Anda Tidak Bisa Mengubah Ini

menerima hal-hal yang tidak dapat diubah

Mencoba untuk mengubah apa yang Anda tidak dapat mengubahnya akan memberikan beban bagi Anda . Dalam hal ini , mengetahui dan menerima hal-hal yang tidak bisa mengendalikan . Berkonsentrasi pada hal-hal yang Anda dapat mengontrol dan fokus finish .

10 . Tantang Diri

menantang diri

Alih-alih mencoba untuk mengatasi stres dengan menghindari merasakan stres Anda , Anda mungkin akan lebih cocok untuk melawan penyebab rasa stres Anda . Anda dapat melakukan ini dengan memotivasi diri sendiri bahwa semua tantangan bisa dilakukan , atau hanya optimislah .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Anda juga dapat terus memberikan tantangan konstan untuk diri sendiri , Anda akan menjadi proaktif dan siap menerima beban stres yang mungkin datang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar