Kamis, 05 Desember 2013

Bagaimana menyingkirkan ketombe selamanya

Bagaimana menyingkirkan ketombe selamanya


Saya pernah bertanya kepada dokter - teman saya apa obat yang sempurna untuk ketombe adalah .
Jawabannya ?
" Kebotakan . "
Yah , ia tidak salah , saya kira . Tapi aku yakin ada cara lain untuk mengatasi kondisi ini . Bahkan , aku tahu itu .
Terima kasih kepada lebih melelahkan penelitian saya Pengobatan Rumahan Cara Menghilangkan Ketombe  , sekarang saya bisa membawa Anda yang terbaik yang pernah cara untuk membersihkan diri dari ketombe ... selamanya !

----------------------------------------
Apa benar-benar menyebabkan ketombe
----------------------------------------

Ketombe disebabkan oleh reaksi terhadap ragi yang disebut ' Pityrosporum ovale ' . ( Kedengarannya buruk , saya tahu . Anggap saja saya tidak akan membuat roti dari itu ! )

Reaksi ini menyebabkan Anda untuk menumpahkan sel-sel lebih banyak dan lebih mati dari permukaan kulit kepala Anda .

Tapi inilah bagian penasaran ...

Ini bukan bagian benar-benar kering kulit Anda di mana ketombe terjadi , tetapi bagian berminyak , di mana kelenjar kulit lebih aktif . Jadi jangan bingung ketombe untuk kulit kering . Ini justru sebaliknya .

Namun demikian , berikut adalah cara untuk memilah-milah ketombe Anda untuk selamanya .

* Hapus margarin dan minyak dari diet Anda . Kecuali untuk minyak wijen , yang Anda tidak boleh makan , tapi gosokkan ke kulit kepala Anda sebagai gantinya. Ya, ya , kedengarannya konyol , tapi itu tidak mencegah kulit dari mengelupas .

* Jangan memakai topi . Sinar matahari benar-benar berhenti Pityrosporum ovale ragi dari tumbuh . Jadi mendapatkan lebih banyak cahaya pada piala kecil Anda - perintah dokter .

* Jangan menggaruk ! Bahkan ketika Anda keramas , gosok perlahan dan tidak menggali kuku Anda masuk Kuku merusak akar .

* Jangan mewarnai rambut Anda . Jika Anda tersedak untuk Grecian 2000 atau hanya mendambakan untuk kembali ke hari-hari punk , lupakan saja . Pewarna rambut mengurangi jumlah bakteri baik pada kulit kepala Anda , beberapa di antaranya sangat penting dalam memerangi ketombe ragi .

* Gunakan minyak pohon teh . Dalam Journal of American Academy of Dermatology , penelitian menunjukkan bahwa 5 % tea tree oil shampoo ketombe ditingkatkan sebesar 41 % .

* Berikan thyme . Saya menemukan solusi menarik ini sambil berselancar internet. Anda harus merebus 4 sendok tabel waktu dikeringkan dalam setengah liter air selama 10 menit . Setelah dingin , saring melalui saringan . Pijat cairan ke dalam kulit kepala Anda 3 kali seminggu dan meninggalkannya di sana semalam. ( Ramuan ini juga dapat digunakan untuk mengubah tetangga Anda menjadi newt , jadi gunakan dengan bijak . )
* Carilah seng . Bila Anda memilih sampo anti ketombe Anda , cobalah satu dengan zinc pyrithione - , yang konon sangat baik . Atau Anda dapat mencoba mengambil suplemen seng . Ini bisa membantu .

Seperti penyakit kronis yang paling dan kondisi , mendapatkan nutrisi yang tepat sangat penting . Pastikan Anda mendapatkan vitamin B6 , B12 dan F ke dalam diet Anda .

Hal terakhir . Stres juga merupakan faktor karena Anda mungkin tidak menyadarinya , tetapi ketika Anda sedang stres Anda menggosok dan menggaruk di kulit kepala Anda . Saya sedang mempersiapkan surat Good Life pada stres , dampaknya , dan bagaimana menghadapinya. Saya akan mengirimkan kepada Anda dalam beberapa minggu ke depan .

Sementara itu , inilah yang lebih serius masalah .

-------------------------------------------------- -
Sebuah peringatan tentang ikan
-------------------------------------------------- -

Saya seorang kacang ikan mutlak . ( Bila Anda sudah tinggal di Hong Kong , Anda tidak dapat Bantuan diri sendiri! )

Selain rasa dan fleksibilitas , dalam semua penelitian dan membaca , saya belum menemukan sumber yang lebih baik dari nutrisi yang Anda butuhkan untuk hidup panjang dan sehat . Anda akan sering menemukan saya merekomendasikan , dan saya harap Anda mendapatkan beberapa teman bersirip kami ke dalam diet Anda .

Tapi ada satu masalah dengan ikan .

Dan , seperti biasa , itu masalah buatan manusia .

Tingginya kadar merkuri yang banyak ditemukan pada ikan . Hal ini dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan merusak sistem saraf anak-anak yang belum lahir .

Yang besar untuk menonton adalah hiu , ikan todak , king mackerel dan marlin .

Pada tingkat lebih rendah , merkuri ditemukan dalam ikan tuna segar dan beku .

Badan Standar Makanan Inggris baru-baru ini menyarankan wanita hamil dan anak-anak tidak makan ikan ini . Saya tidak melihat alasan untuk tidak setuju dengan mereka .

Sebagai contoh, penelitian yang dipublikasikan dalam New England Journal of Medicine menunjukkan bahwa kadar merkuri pada pria yang mengalami serangan jantung adalah 15 % lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak memiliki sejarah masalah jantung .

Dan jari menunjuk ikan .

-------------------------------------------------- ------
Cara menggunakan ikan untuk melindungi jantung Anda
-------------------------------------------------- -------

Saya pikir banyak peringatan ini dapat sedikit terlalu bersemangat , jadi jika Anda tidak hamil dan lebih dari 18 , maka saya akan menikmati sedikit ikan todak sangat jarang - tapi jangan berlebihan .

Sementara itu , inilah saran dari New England Journal of
Kedokteran tentang sisa dunia ikan :

" Asupan mingguan 2-4 porsi ikan dari berbagai jenis dengan penekanan khusus pada lemak ikan dengan kadar merkuri rendah, seperti salmon dan ikan laut kecil , konsisten dengan saran saat ini untuk mengurangi risiko kardiovaskular . "

Dan dari British Heart Foundation :

" Cobalah untuk makan ikan dua kali seminggu , termasuk satu  Situs Online porsi ikan berminyak seperti sarden dan mackerel . "

Masukan dalam bahasa Inggris : ikan baik untuk jantung Anda , tapi hati-hati untuk merkuri .

Saya biasanya suka berdebat dengan kekuasaan yang berada dalam pembentukan medis , tapi ini terdengar cukup adil bagi saya .

Salam , seperti biasa ,


Ray Collins

PS :
Aku ingat ketika aku masih kecil ayah saya punya setelan hitam ini ia memakai untuk bekerja . Masalahnya adalah , dalam ketidakbersalahan saya , saya pikir itu bintik-bintik putih di bahu sebagai bagian dari desain . Ketika saya pernah bertanya padanya apakah ia akan mengenakan setelan dengan serpihan salju dia hanya meninggalkan ruangan . Ternyata , tentu saja , bahwa itu adalah ketombe . Ketombe benar-benar buruk . Tapi kurasa dia tidak akan pergi untuk menyembuhkan saya wijen minyak anyway ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar