Senin, 02 Desember 2013

Bagaimana Mencampak Pori-pori Besar

Berjuang dengan pori-pori kulit membesar sedap dipandang merupakan keprihatinan kosmetik yang umum bagi banyak orang. Pori-pori ini cenderung Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami untuk mendapatkan tersumbat dengan kotoran , minyak , dan bakteri . Selain itu, mereka membuat noda Anda tampak lebih buruk .

Mereka biasanya disebabkan oleh predisposisi genetik dan bertambahnya usia . Lebih sering daripada tidak , masalah ini berjalan dalam keluarga .

Pori-pori kulit umumnya tidak terlihat dengan mata telanjang tapi besar pori-pori , terutama yang berkembang setelah jerawat parah , lebih terlihat dan karenanya , tidak menarik .

Terlepas dari kulit berminyak dan jerawat , faktor-faktor seperti perawatan yang tidak tepat kulit , kerusakan akibat sinar matahari , dan merokok berkontribusi dalam mempromosikan pori-pori besar .

Terutama , minyak berlebih , bila dikombinasikan dengan bahan lain dan kotoran pada kulit , cenderung menyumbat dan memperbesar pori-pori kulit .

Demikian pula , kerusakan akibat sinar matahari mempromosikan penebalan lapisan luar kulit dan menyusut jaringan di bawah kulit karena kehilangan air , kolagen , dan elastin .

Jadi, itu membuat kulit tampak membesar . Daerah yang paling umum pada kulit yang memanifestasikan masalah ini adalah daerah T - zone , terutama di sekitar hidung karena mengandung lebih banyak kelenjar sebaceous .

Bagaimana Mencampak Pori-pori Besar

Pori-pori besar tidak dapat dikurangi sepenuhnya . Namun demikian, Anda dapat mengikuti saran tertentu untuk meminimalkan penampilan mereka dan mendapatkan sempurna , terlihat halus .

mengukus
Terapi es
Masker tanah liat Cleansing
Homemade Almond Masker
Astringents alam
Cucumber Toner Wajah
Putih Telur
Pori Pengobatan melalui Panas Masker
Rebus sepanci air dan tambahkan teh herbal seperti teh hijau, teh peppermint , rosemary teh , teh chamomile , atau beberapa tetes minyak esensial seperti minyak pohon teh , di dalamnya . Misalnya, Anda dapat menambahkan seperempat cangkir bunga chamomile kering atau dua teh celup chamomile dalam satu sampai dua liter air mendidih . Hapus dari panas dan meletakkannya di meja . Seperti mengambil uap langsung dari panci akan tidak nyaman , Anda bisa menuangkan solusi dalam mangkuk . Selanjutnya, menggantungkan handuk di atas kepala Anda dan tempatkan wajah Anda di atas pot / mangkuk dan mengekspos wajah Anda untuk uap selama 5-10 menit . Akhirnya , percikan air dingin di wajah Anda atau semprotan air mawar . Pastikan Anda mencuci wajah Anda secara menyeluruh dan tepuk itu kering sebelum melakukan pengobatan aliran .
Penerapan es batu atau air es dingin pada kulit Anda sangat bermanfaat dalam menyusut pori-pori kulit dan mengurangi produksi sebum . Oleh karena itu , Anda hanya dapat menjalankan es batu di seluruh wajah Anda beberapa kali dalam sehari atau bilas wajah Anda dengan air dingin .
Campur bersama tiga cangkir keempat tanah liat bentonit , setengah cangkir gel lidah buaya , dua sendok makan chamomile infus , satu sendok teh baking soda , seperempat sendok teh minyak vitamin E , dan 10 tetes minyak pohon teh . Menyebar halus , masker tanah liat krim ini pada wajah Anda . Bilas off setelah 20-30 menit .
Rendam delapan almond dalam air semalam . Keesokan paginya , kupas dan menggiling almond . Tambahkan beberapa plain yoghurt dalam campuran , cukup untuk membentuk pasta . Oleskan masker buatan sendiri almond ini pada wajah dan leher selama 15-20 menit dan kemudian , bilas it off. Selain mengurangi pori-pori , itu akan membantu memperbaiki kulit Anda juga.
Gunakan astringents alam seperti witch hazel , jus lemon , cuka sari apel , jus nanas , air mawar , air bunga jeruk , dll untuk mengencangkan pori-pori dan mengurangi penampilan mereka . Selain itu, mereka mengurangi pigmentasi dan meringankan warna kulit . Dengan demikian , mereka membantu menghilangkan noda , juga. Selain itu , Anda dapat mengelupaskan kulit Anda dengan jus lemon dan gula scrub . Bila menggunakan astringents kuat seperti witch hazel dan cuka sari apel , jangan encer tem dalam air sebelum menerapkan pada kulit .
Blender mentimun . Tambahkan secangkir air mawar dan satu sendok makan benzoin di dalamnya . Dinginkan selama sekitar setengah jam dan kemudian menerapkannya pada wajah Anda dengan bantuan bola kapas . Mencucinya setelah 20 menit .
Putih telur juga dianggap baik untuk mengobati pori-pori kulit membesar . Jadi , mengocok telur putih dan pijat wajah Anda dengan campuran berbusa . Akhirnya , mencucinya dengan air hangat ketika mengering . Ikuti obat ini sekali atau dua kali seminggu .
Mengambil perawatan wajah dan pori di spa dapat efektif dalam menyusut pori-pori membesar . Selain itu , jika semuanya gagal , Anda dapat pergi untuk perawatan kosmetik seperti chemical peeling , mikrodermabrasi , laser resurfacing , dan sebagainya .
Tips Mencegah Pori-pori Besar

Disarankan untuk terkelupas Anda dengan exfoliant lembut yang mengandung BHA karena mengelupas permukaan kulit serta pori-pori di mana bakiak terbentuk. Selain itu, http://www.situsonline.web.id/2013/10/7-cara-mengecilkan-pori-pori-wajah.html  Anda dapat menggabungkan produk BHA ( beta hydroxy acid ) dengan retinoid resep untuk meningkatkan pergantian sel dan mengecilkan pori-pori besar .
Hindari kerusakan akibat sinar matahari dan mengikuti rutinitas perawatan kulit yang te

Tidak ada komentar:

Posting Komentar