Minggu, 10 Mei 2015

Cara Mengubah Bahasa Keyboard Menjadi Diketik dengan keystroke di Mac OS X

Jika Anda bilingual, trilingual, atau bahkan hanya menggunakan metode input keyboard alternatif dari qwery seperti Dvorak, Anda dapat membuat hidup Anda lebih mudah mengetik dengan mendirikan shortcut keyboard di Mac OS X yang langsung mengubah bahasa diketik. Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error  Ini menggeser keyboard untuk pilihan bahasa atau mengetik tata letak lainnya Anda (s), dari keyboard bahasa Inggris keyboard Cina misalnya, dengan entri keystroke cepat. Selain itu, kita akan membahas trik sederhana yang menyediakan indikator sistem-macam apa bahasa yang sedang aktif atau keyboard yang digunakan pada Mac, sehingga Anda akan selalu tahu persis apa bahasa aktif tanpa harus mengetikkan untuk mencari tahu.


Hal ini mungkin harus pergi tanpa berkata, tapi Anda akan membutuhkan setidaknya satu sumber input keyboard atau bahasa ditambahkan ke OS X untuk bekerja, jika tidak ada yang perlu beralih di antara. Jika Anda belum menambahkan keyboard bahasa lain belum tapi sedang menunggu untuk melakukannya, yang dapat dilakukan melalui System Preferences> Keyboard> Sumber input> dan mengklik tombol + ditambah untuk memilih bahasa (s) pilihan. Itu juga di mana Anda dapat menambahkan layout keyboard lain, seperti Dvorak.

Mengatur Shortcut Keyboard Bahasa Switching untuk Mac OS X
Trik ini membuat beralih Anda mengetik bahasa aktif yang sederhana seperti keystroke:

Buka System Preferences di OS X dan pergi ke "Keyboard" panel
Pilih "Keyboard" tab dan centang kotak untuk "Tampilkan Keyboard & Karakter Pemirsa di menu bar" - ini memungkinkan indikator berguna dalam menu bar untuk membiarkan Anda tahu apa bahasa / keyboard saat ini aktif, lebih lanjut tentang ini dalam sekejap
Sekarang pergi ke "Shortcuts" tab dan klik pada "Input Sumber"
Centang kotak di samping "Pilih sumber berikutnya di Input Menu", kemudian klik kursor ke lapangan untuk hak untuk mengatur cara pintas keyboard untuk beralih bahasa - dalam contoh ini kami menggunakan Command + Shift + Option + Spacebar tetapi Anda dapat memilih apa pun yang Anda inginkan yang tidak bertentangan dengan shortcut keyboard yang lain
Set keystroke untuk mengubah bahasa keyboard di Mac OS X

Terbuka TextEdit atau aplikasi lain mengedit teks untuk menguji itu, lalu tekan shortcut keyboard yang Anda (atau kita; Command + Shift + Option + Spacebar) untuk mengaktifkan keyboard dan / atau bahasa yang diketik
Tutup keluar dari System Preferences setelah dikonfirmasi untuk dapat bekerja
Beralih Keyboard Bahasa dengan keystroke
Anda dapat menekan shortcut keyboard yang sama lagi untuk beralih kembali ke Inggris atau apa pun pengaturan bahasa lainnya adalah. Atau, jika Anda memiliki lebih dari dua bahasa dan keyboard ditambahkan ke Mac, Anda memukul keystroke akan hanya beralih ke yang berikutnya.

Jika Anda menggunakan keyboard virtual pada layar Anda akan melihat bahwa bahasa atau layout keyboard perubahan di sana juga.

Mengubah keyboard layar dan bahasa keyboard fisik di OS X dengan shortcut keyboard

Ini bekerja dengan sangat baik, dan ya itu menggeser alat ejaan dan AutoCorrect juga jika Anda berada di sebuah bahasa baru dengan kamus masing-masing. Menggunakan shortcut keyboard lebih cepat untuk mengganti bahasa saat ini daripada melakukannya secara manual melalui menu input keyboard, ini benar-benar mungkin adalah cara tercepat untuk beralih keyboard dan bahasa di OS X. Berbicara itu menu input, mari kita aktifkan salah satu pilihan terakhir yang benar-benar berguna.

Memungkinkan Indikator Keyboard / Bahasa di Mac Menu Bar
Pada langkah kedua di atas, kita aktifkan item menu opsional untuk keyboard, sekarang kita akan membuat lebih baik dengan mengubahnya menjadi indikator bahasa hidup untuk OS X:

Pull down menu input (biasanya menampilkan bendera dari jenis keyboard default), dan pilih "Tampilkan Sumber Input Nama"
Indikator pengetikan bahasa saat di OS X

Itu saja,  Caranesia sekarang ketika Anda menekan shortcut keyboard yang tersebut yang baru saja Anda mengatur, Anda juga akan melihat indikator visual dalam menubar yang keyboard dan / atau bahasa saat ini aktif di Mac OS X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar