Minggu, 19 Januari 2014

Baggy Mata

Baggy Mata
masalah tiroid  Cara Menghilangkan Kantung mata Yang Hitam 
Orang yang menderita masalah tiroid ( juga disebut sebagai gondok ) biasanya memiliki mata yang sangat baggy - jika Anda memiliki keraguan tentang tiroid Anda , atau jika Anda memiliki gejala over - atau di bawah tiroid aktif silahkan berkonsultasi dengan dokter Anda segera .

Penuaan dan gizi
Seperti yang kita usia kulit rapuh di sekitar mata kita mulai kehilangan elastisitasnya , dan di sini kita bisa melihat pada nutrisi untuk membantu kami dalam perjuangan kami melawan penuaan , nutrisi miskin kontribusi untuk penuaan juga.

Meskipun semua produk gel mata alami akan membantu dalam re - vitalitas kolagen dan elastin di kulit sekitar mata , Anda perlu vitamin C dalam sistem Anda agar kolagen yang akan dibentuk .

Dengan tidak adanya vitamin C , kolagen TIDAK BISA disintesis oleh kulit . Untuk hanya mengambil 60 mg vitamin C per hari - tunjangan harian yang direkomendasikan ( RDA ) - tidak akan mencapai banyak - itu hanya akan mencegah penyakit kudis .

Untuk membantu dalam pembentukan kolagen dan re - vitalitas kulit yang rapuh di sekitar mata Anda - silakan mempertimbangkan mengambil vitamin C ekstra ( asam askorbat ) suplemen , tetapi jika Anda memiliki masalah kesehatan , silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melakukannya .

Saat mengambil suplemen vitamin C , melihat salah satu yang mengandung bioflavonoid ( vitamin P ) juga, seperti bioflavonoid ini menambah potensi dengan yang vitamin akan melakukan tugasnya .

kelelahan
Plain kelelahan juga akan menambah masalah kantong di bawah mata Anda , dan terutama bagi mereka lingkaran hitam jelek di bawah mata .

Silahkan lihat pada jumlah jam tidur Anda dan juga memeriksa jumlah jam Anda bekerja di depan terminal komputer atau menonton televisi - baik tindakan ini menempatkan ketegangan yang luar biasa di mata Anda .

Tetes mata akan meringankan tembakan darah tampilan bola mata Anda , tapi akan berbuat banyak untuk menenangkan mata lelah seperti itu.

Beberapa orang merekomendasikan suplemen harian minyak biji anggur untuk membantu meringankan kelelahan mata , karena beberapa orang melakukan menemukan bantuan dengan menambahkan ini anti - oksidan untuk diet mereka .

Untuk meredakan ketegangan , melihat memiliki perawatan menenangkan biasa, yang dapat dengan mudah , dan murah , bisa dilakukan di rumah .

Beberapa orang percaya dalam menempatkan irisan buah ara atau irisan ketimun di mata mereka - dan meskipun tidak bekerja , dapat menyebabkan reaksi alergi pada beberapa individu .

Jika Anda mencari di pengobatan alternatif untuk menyegarkan mata Anda , cobalah hal berikut :

Ambil dua lembar kapas , cukup besar untuk menutupi mata Anda , dan rendam dalam air mawar ( produk murah yang dapat Anda beli di apotek / apotik / toko obat ) dan tempatkan di atas mata tertutup sambil berbaring .

Jika melakukannya di siang hari menutup tirai Anda / gorden dan jika melakukannya di malam hari mematikan lampu Anda . Anda akan menemukan bahwa melakukan hal itu dalam gelap benar-benar memberikan mata Anda dan stres tubuh istirahat santai . Matikan televisi Anda selama waktu istirahat , dan suka mendengarkan musik yang menenangkan favorit Anda. Bersantai setidaknya selama 20 - 30 menit .

Cara lain menenangkan untuk meringankan kelelahan adalah untuk mengambil dua teh celup , tempatkan dalam sebuah cangkir , dan menuangkan air mendidih di atas mereka . Lepaskan kantong dengan sendok setelah tealeaves mulai memberikan off warna , dan tempat teabags dalam piring kecil . Tutup dengan bungkus teh celup dapur plastik , untuk mencegah mereka mengering , dan tempat dalam lemari es Anda untuk mendinginkan .

Setelah mereka telah didinginkan , ( tapi tidak terlalu dingin , terlalu dingin dapat merusak mata Anda ) menghapus dari kulkas dan tempat di mata tertutup , seperti dijelaskan di atas .

latihan
Latihan mata mungkin juga bermanfaat bagi kesehatan umum mata Anda , tetapi periksa dulu dengan dokter mata atau spesialis mata sebelum memulai program seperti itu . Seorang yogi tua yang bijak pernah menunjukkan latihan berikut - dan mungkin bernilai saat Anda untuk mencobanya .

Duduk, bersantai dan saat bernapas normal, tetapi dalam, melihat tempat antara mata Anda , di atas jembatan hidung Anda . Terus mencari di tempat ini untuk lima hitungan , dan kemudian relaks mata . Selanjutnya melihat ujung hidung Anda , juga untuk menghitung lima dan rileks .

Setelah melakukan dua latihan ini coba berikut ini :

Bersantai dan melihat langsung di depan Anda . Sementara menghirup tampilan yang tepat sejauh mungkin , tanpa memutar kepala Anda , dan ketika menghembuskan napas , kembali mata ke posisi depan . Bersantai dan ketika menghirup lagi melihat kiri sejauh mungkin tanpa memutar kepala Anda , dan ketika menghembuskan napas kembali mata Anda ke depan lagi . Ulangi tiga kali .
Latihan terakhir akan dilakukan dengan duduk tegak dan melihat ke bawah . Sementara menghirup , perlahan-lahan memutar mata Anda ke kanan dan kemudian ke atas , dalam gerakan melingkar . Ketika mata Anda telah mencapai puncak , melihat ke arah alis Anda , mulai menghembuskan napas sambil bergerak mata kiri dan ke bawah dalam gerakan melingkar . Ulangi tiga kali . Latihan ini juga dapat dilakukan dengan bekam telapak tangan di atas mata Anda untuk menghalangi cahaya - tapi berhati-hati bahwa bagian dalam telapak tangan tidak menyentuh mata atau bulu mata .
Latihan-latihan ini harus dilakukan secara perlahan dan dengan konsentrasi , tetapi sebelum memulai mereka , silakan cek dengan praktisi kesehatan Anda jika mereka akan cocok untuk Anda .

retensi cairan
Retensi cairan dapat menjadi penyebab utama mata bengkak , dan di sini Anda akan harus melihat kesehatan umum dan kondisi medis yang mendasari lainnya . Pil diuretik ( untuk membuang kelebihan air dari tubuh Anda ) dapat membantu , tetapi banyak orang memiliki efek samping dari mereka .

Vitamin C adalah diuretik alami dan peningkatan vitamin ini tidak hanya akan membantu dalam menghilangkan kelebihan air dari tubuh Anda , tetapi juga akan membantu pembentukan kolagen seperti dibahas di atas . Saya minta maaf untuk terus mengomel pada pentingnya vitamin C , tetapi dalam buku saya ini adalah salah satu vitamin yang paling menakjubkan dan diremehkan di sekitar, yang dapat memiliki efek yang besar pada umumnya kesejahteraan Anda .

Garam atau natrium
Jika Anda menelan banyak garam , baik secara langsung maupun tidak langsung , bisa menambah masalah dengan retensi air . Cobalah dan mengurangi makan garam mentah , dan periksa label makanan juga, karena makanan olahan dapat mengandung banyak garam - memeriksa sodium pada label .

kebisaan
Meskipun obat-obatan ortodoks tidak selalu kepercayaan manfaat melakukan diet detoksifikasi , saya secara pribadi telah menyaksikan efek seperti diet pembersihan dapat memiliki pada kesehatan umum seseorang , dan khususnya pada hitam cincin / lingkaran di bawah mata .

Akan bijaksana untuk memeriksa dengan profesional medis Anda sebelum melanjutkan diet seperti itu, tetapi istirahat dalam pola diet normal Anda , dan memberikan tubuh Anda sedikit istirahat , Anda bisa melakukan dunia yang baik .

Beberapa penyembuh alami percaya bahwa cincin hitam di bawah mata dan kantong di bawah mata Anda adalah indikasi dari build- up racun dalam tubuh - dan meskipun beberapa orang mungkin tidak setuju dengan keyakinan ini , diet pembersihan seperti itu , sekarang dan lagi , adalah bukan ide yang buruk .

Merokok dan asap sekunder
Anda mungkin tidak merokok diri sendiri , tapi bahkan asap sekunder dapat mempengaruhi cara mata Anda terlihat . Kebanyakan orang akan memiliki reaksi kekerasan untuk merokok , seperti mata berubah merah atau berair , sementara yang lain akan terwujud alergi mereka di mata bengkak .

Jika perokok mengelilingi Anda , mencoba dan memperkenalkan sebanyak udara segar mungkin , dan jika Anda sendiri merokok , mengambil (coba tebak ! ) Vitamin C ekstra , seperti merokok membunuh dari sejumlah besar vitamin ini , setiap kali Anda menyalakan .

alergi
Tampaknya alergi menjadi lebih dan lebih umum - dan meskipun beberapa orang medis mungkin tidak setuju dengan ini , un - sehat kita , stres kehidupan yang penuh , dikelilingi oleh bahan kimia aditif dan pengawet , dan polutan lingkungan faktor yang berkontribusi terhadap peningkatan alergi .

Alasan untuk pernyataan ini adalah kenyataan bahwa dengan begitu banyak stres atau memicu sekitar, tubuh hanya tidak bisa mengatasi dengan jumlah besar gunk , dan menyerah pertarungan , dengan kondisi alergi yang dihasilkan .

Tapi hati seperti itu mungkin - mata bengkak Anda mungkin menunjukkan beberapa alergen bahwa Anda baik dikelilingi oleh , atau menelan .

Anda mungkin tidak memiliki reaksi medis utama untuk alergen , seperti mengi , couching , bersin atau dada tertutup - Anda bisa sederhana memiliki hidung sedikit tersumbat , atau mata bengkak sebagian besar kali .

Pengujian dapat dilakukan untuk menentukan alergi lingkungan atau makanan dengan tes awal kulit sederhana , tes darah atau jenis alternatif yang lebih pengujian seperti tes tahan otot atau tes pulsa jantung.

Jika Anda memiliki salah satu dari tes yang dilakukan , dan mereka datang positif untuk setiap item yang Anda bisa menghindari sejauh mungkin , bekerja ekstra dan mencoba untuk memotong alergen dari lingkungan hidup Anda - bahwa baik lingkungan atau makanan di asal .

Alergi lingkungan kadang-kadang sulit untuk melawan - jika Anda menderita alergi tungau debu misalnya , Anda harus memastikan bahwa rumah Anda hampir bukti debu , dan bahwa semua tirai , kasur , karpet dan semua soft furnishing lainnya diperlakukan dengan kutu dan debu mengendalikan solusi , dan bahwa filter AC tetap spotlessly bersih .

Jika Anda alergi terhadap barang-barang musiman , seperti serbuk sari , Anda bisa meminta dokter Anda untuk bantuan selama waktu itu , dengan obat alergi melawan semacam - tapi hati-hati obat tersebut mengandung kortison - sebagai bahan ini dapat menyebabkan lebih banyak masalah daripada memecahkan .

Dan sekali lagi , melihat vitamin C untuk membantu dalam memerangi alergi - ini sedikit suplemen makanan rendah hati dapat membantu mengurangi gejala untuk gelar besar . Dan ingat untuk mencari bioflavonoid ditambahkan .

Ketika memilih kosmetik atau produk perawatan kulit - ekstra hati-hati untuk memilih rentang yang tidak akan menyebabkan reaksi alergi , dan yang telah dirumuskan dengan pemikiran ini . Produk Dabeestuff telah diformulasikan secara khusus dengan ini dalam pikiran dan juga mengandung herbal untuk menenangkan beberapa alergi .

krim wajah
Jika Anda menerapkan krim mata , krim wajah atau tidak benar, dapat menyebabkan mata Anda menjadi bengkak dan bengkak - terutama di pagi hari .

Pastikan krim tidak diterapkan ke pusat sudut (dekat hidung ) dari mata Anda , seperti krim dapat mempengaruhi dan menghalangi saluran air mata , yang akan menyebabkan pembengkakan mata .

Cara Anda tidur
Jika Anda menemukan bahwa mata Anda lebih bengkak di pagi hari , kita lihat meningkatkan ketinggian bantal Anda , dengan menambahkan bantal lain ketika akan tidur . Meningkatnya kepala Anda bisa membantu mengeringkan kelebihan cairan juga.

pijat wajah
Pijat wajah , dan khusus perawatan pijat di sekitar mata Anda dapat membantu dalam pengeringan cairan di sekitar mata Anda .

Meskipun pijat dapat sangat menguntungkan - itu harus dilakukan dengan benar , dengan konsentrasi dan tidak terburu-buru melalui .

Pertama membersihkan wajah dengan baik dan kemudian menggunakan minyak bertekstur sangat ringan atau krim sebagai media pijat untuk mencegah peregangan atau penekanan kulit yang rapuh ini .

Anda mungkin ingin melihat minyak almond , karena minyak ini sangat emolien , tanpa berat dan berminyak . Minyak lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah minyak jojoba , tetapi karena tingginya biaya minyak jojoba murni , mungkin bekerja keluar sedikit mahal .

Ketika melakukan pijat wajah , harap menjaga sentuhan Anda LEMBUT dan tidak meregangkan kulit - itu harus dilakukan dengan lembut .

Jika Anda memiliki rambut panjang , ikat jauh dari wajah Anda sebelum melakukan pijat wajah untuk mencegah minyak atau krim masuk ke rambut Anda .

Ketika Anda selesai melakukan pemijatan , menghilangkan minyak dari mata Anda dengan lembut mencuci daerah dengan pembersih yang sangat lembut , atau menghapus kelebihan minyak dengan blotting dengan tisu . Pastikan untuk menghilangkan kelebihan minyak atau krim dari sudut mata Anda, jika tidak , sebagaimana dinyatakan di atas , Anda mungkin tanah dengan mata yang lebih longgar atau bengkak .



Pijat # 1
Tempatkan jari manis ( karena tidak terlalu kuat ) dari masing-masing tangan ke sudut-sudut bagian dalam dari setiap mata ( # 1 pada sketsa ) dan tekan dengan lembut untuk hitungan tiga detik , rileks dan kemudian geser jari dengan lembut di bawah mata Anda Anda menuju candi ( # 8 pada sketsa ) . Ketika mencapai kuil , pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar . Geser jari Anda kembali lembut ke sudut bagian dalam mata Anda lagi dan ulangi tujuh kali .
Pijat # 2
Tempatkan ujung jari tengah tangan kanan Anda dengan lembut di mana hidung Anda mulai ( titik # ​​2 ) dan geser ke atas dan ke bawah ke ujung hidung ( titik # ​​3 ) dan kembali 10 kali . Kemudian , dengan menggunakan ujung jari dari kedua jari tengah , tekan dengan lembut ke arah wajah Anda pada titik di pipi dan hidung bertemu ( titik # ​​4 ) . Lepaskan tekanan , dan dengan gerakan melingkar kecil , lembut memijat semua jalan sampai ke kuil Anda , mengikuti struktur tulang di bawah mata Anda - mengambil sekitar 10 detik untuk melakukannya . Pijat pelipis selama 5 detik dan kemudian geser jari Anda , akan kembali dengan cara yang sama , kembali ke titik awal dan ulangi latihan ini 5 kali .
Herbal yang efektif mengurangi mata baggy ...
Ekstrak Broom Jagal merangsang kapiler darah dan meningkatkan sirkulasi dalam getah bening . Hal ini juga membantu pembuluh darah menyempit dan mempromosikan penyembuhan patah kapiler ( dinding pembuluh darah ) , yang meningkatkan sirkulasi darah di kulit sekitar mata .

Dengan kata lain, ramuan ini digunakan untuk mengurangi mata baggy dan meningkatkan sirkulasi pada kulit di sekitar mata .

Centella asiatica ekstrak digunakan dalam semua produk kami dalam kisaran Ageless . Ini merangsang fibroblast ( sel-sel yang membentuk jaringan ikat ) dan karenanya kolagen , yang mengurangi dan mencegah pembentukan kerut . Hal ini juga ditemukan untuk meningkatkan sirkulasi dan menjadi diuretik ( membantu menguras cairan tubuh ) . Centella , juga dikenal sebagai Gotu Kola atau India Pennywort juga banyak digunakan sebagai ekstrak atau dalam bentuk alami untuk sifat penyembuhan yang luas , sangat baik anti - inflamasi - luka penyembuhan dan mencegah pembentukan bekas luka .

Hal ini dapat membantu mengeringkan cairan , meningkatkan sirkulasi dan mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata , yang dibentuk oleh pembuangan sampah yang tidak memadai dari jaringan di sekitar mata . Hal ini juga memiliki sifat anti - inflamasi dan penyembuhan indah .

Chamomile sangat ideal untuk digunakan pada kulit lembut dan sensitif . Ini adalah dekongestan baik ( mengurangi penyumbatan ) dan merupakan anti - inflamasi dan anti - oksidan kuat . Hal ini sangat baik untuk digunakan untuk memerangi alergi dan memiliki efek penyembuhan yang luar biasa .

Chamomile mengurangi efek alergi ( misalnya : demam dan sinus ) di kulit sekitar mata . Hal ini juga digunakan untuk mencegah kerusakan radikal bebas pada kulit dan sebagai anti- inflamasi yang kuat .
Tips Hilangkan The Eye Bags  kantong mata
Ekor kuda , Lady Mantle , Ivy , dan Rosehip menambah daftar herbal yang bermanfaat dalam memerangi keriput , garis-garis , mata baggy , kaki gagak dan lingkaran hitam di sekitar mata .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar