Kamis, 10 Oktober 2013

Update terbaru ke internet sejarah lokal

Update terbaru ke internet sejarah lokal situs panduan yang diterbitkan dalam edisi November 2012 dari Sejarawan lokal [ 1 ] . Panduan ini sangat berguna , yang update isu-isu sebelumnya situs Online dan buklet, meliputi sejarah lokal dan situs silsilah dan sumber daya . Buklet ini terakhir di blog sebelumnya .

Sementara ditujukan pada sejarawan lokal / amatir , pembaruan adalah penggunaan bagi sejarawan akademik, daftar sumber daya seperti Cabot Gulung 1496-1499 , yang menyediakan link ke salinan resolusi tinggi dari publikasi out-of - hak cipta, yang terdiri dari faksimil , Latin transkripsi dan terjemahan bahasa Inggris dari rekening kebiasaan terdaftar untuk pelabuhan Bristol . Ada juga Kompendium Inggris Tengah , menawarkan akses mudah ke tiga sumber utama Inggris Pertengahan .




Beberapa situs memiliki ulasan lagi , terutama , Coal Mining Resource Centre yang terutama kuat pada kecelakaan pertambangan dan orang-orang yang meninggal di dalamnya , Utara-Timur Harian 1939-1945 adalah tenaga kerja cinta , daftar kegiatannya selama perang hari-demi- hari. Sebuah pencarian cepat ditemukan Jumat 12 Juli 1940 , " Banyak IB [ bom pembakar ] jatuh di wilayah http://www.situsonline.web.id Bridgehill dekat Consett . Seekor sapi tewas , rumah sedikit rusak oleh api " . Juga terakhir adalah website Gaelic / Inggris mengandung lebih , 30.000 rekaman lisan dari tahun 1930-an dan seterusnya , Tobar sebuah Dualchais .




Terima kasih dan selamat kepada compiler dari update ini sangat baik , Jacquelené Fillmore untuk dedikasi dan kesabaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar